KULIAH IFTITAH SEMESTER GANJIL TP 2021-2022

mts2.ittifaqiah.ac.id_TanjungLubuk:

Sabtu,10 juli 2020 tepatnya jam 07.30 wib seluruh santri berkumpul dihalaman kampus D Al-Ittifaqiah guna mengikuti Pembukaan Pembelajaran Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.

Dengan semangat baru dan didukung cuaca yang cukup cerah, acara yang dibuka secara resmi oleh Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA.   berlangsung dengan lancar dan khidmat. kegiatan tersebut di hadiri  Langsung Oleh Mudir Pondok Pesantren Al -Ittifaqiah , Ketua Yayasan Islam  Al-Ittifaqiah, Kepala Kampus D Pondok Pesantren Al -Ittifaqiah, Kepala Pusat Kepegawaian Pondok Pesantren Al – Ittifaqiah,  Kepala P3SP Pondok Pesantren Al – Ittifaqiah,  Kepala Lemtatiqi Kampus A Pondok Pesantren Al -Ittifaqiah,  Kepala Lembaga  Muhadhoroh  Kepala Lembaga Bahasa Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah  ,  Kepala Madrasah Aliyah 2 Dan Kepala Madrasah Tsanawiah 1 dan 2  Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Dan Pengurus, Staf/Karyawan, Guru dan seluruh santri Pondok Pesantren Al -Ittifaqiah

Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah, Drs.  KH. Mudrik Qori, MA Mengatakan “Santri Baru Maupun Santri Lama Kedatangan Mu Di Kampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Semata-Mata Untuk Tujuan Beribadah Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Apa Tujuan Mau Datang Kekampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Semata-Mata Untuk Tujuan Beribadah Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Karena Itu Ikhlaskan Hati Mu Sekali Lagi Ikhlaskan Hati Mu Lillahi Ta’ala Insya Allah Kalian Akan Mendapatkan Keberkahan , Baik Sekarang Maupun Dimasa Masa Yang Akan Datang, Selamat Mengikuti Seluruh Aktifitas Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, Selamat Mengikuti Seluruh Kegiatan Pendidikan Apa Saja Khususnya Pada Hari Ini, Selamat Mengikuti Seluruh Kegiatan Kbm Yang Segera Kita Buka Sebentar Lagi Dengan Mengucap Bismillahirohmanirohim Kbm Tahun Pelajaran Ini Saya Nyatakan Dibuka!! Al-Fatihah..

Semoga Allah Swt. Senantiasa Meruahkan Maghfiroh Rahmah Dan Ridhonya Kepada Kita Semua Dan Kepada Al–Ittifaqiah Billahi Nasta’in Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dilain Waktu Kepala Madrasah Tsanawiah Huzairi, S.Pd.I Mengatakan bahwa dengan dibukanya secara resmi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Semester Ganjil TP. 2021/2022 berarti semua kegiatan secara resmi mulai hari ini digulirkan baik Kurikuler, Ko Kurikuler dan Ekstra Kurikuler.
“Dengan telah dilaksanakannya Kuliah Iftitah atau Pembukaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berarti semua kegiatan Pembelajaran di madrasah dimulai, dengan ketentuan bagi santri mukim belajar dikelas bertatap muka langsung dengan guru dengan tetap berpedoman pada SOP Covid-19, sementara bagi santri non mukim dilaksanakan secara daring di rumah masing-masing” jelasnya.

Terakhri Ditutup Dengan Doa Oleh Al Ustadz Ahmad Royani, S.Ud Al Hafidz