Selesai Sudah Kegiatan MASTASA MTs Al-Ittifaqiah 2  || Tahun 2022-2023

mts2.ittifaqiah.ac.id;tanjung_lubuk., Acara Ini dihadiri Langsung Oleh Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah K.H. Joni Rusli, S.Pd.I., Kepala MTs Al-Ittifaqiah 2 Ustadz Huzairi, S.Pd.I Waka I Ust Iqbal SN, M.Pd.I Waka II Ust Ardeni, S.Pd.I Kepala Tu Ust Rahadian Martin, S.Pd., M.Si Para Guru Dan Staf MTs Al-Ittifaqiah 2 dan dihadiri santri baru sebanyak 237 Santri MTs Al-Ittifaqiah 2

Masa Ta’aruf Santri Baru (Mastasa) tahun pelajaran 2022-2023 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya hari ini (23/7) resmi ditutup .Alhamdulillahi Robbil Alaminn. Setelah 3 hari berlalu, kini tibalah saatnya bagi kita semua untuk mengakhiri mastasa ini. Berbagai kegiatan dalam Mastasa sudah dilakukan dengan baik dan lancar.

Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah K.H. JONI RUSLI, S.Pd.I. Menyampaikan “Anandaku Semua mau jadi pemimpin, siap jadi pemimpin, semua santri serentak menjawab siap!!! modalnya ada 4

  1. Ikhlas
  2. Bersungguh Sungguh (bermujahadah)
  3. Sabar
  4. Istiqomah

anandaku semua kami doakan semoga semuanya menjadi pemimpin dunia, pemimpin indonesia aamiin

sekali lagi kami mengucapkan selamat dan berkah kepada semua santri, semua kafilah yang telah menorehkan prestasi selamat sukses dan berkah, Begitu juga kami mengucapkan terus bersemangat bagi ananda belum mendapatkan juara, belum mendapatkan prestasi masih ada momen momen atau kegiatan di pondok pesantren Al -Ittifaqiah, Terima kasih Kepada panitia Terima Kasih Kepala Madrasah Terima Kasih Juga Kepada Ospi. Dengan Mengucap Alhamdulillahirobbil Alamin Kegiatan Masa Ta’aruf santri Pondok Pesantren Al ittifaqiah Resmi Kita Tutup Al Fatiha”…..

“Alhamdulillah sekecil apapun potensi santri sudah kita deteksi sejak dini, sehingga kedepannya nanti semua lembaga yang terlibat akan mengasah segala potensi tersebut untuk terus ditingkatkan dan tentu saja harapannya dapat memberikan kontribusi bagi santri sendiri, pondok, keluarga dan masyarakat”.

Dan terakhir Doa Penutup Yang Akan Di Imami Oleh Drs KH. Ismail M. Jelas

Berikut Lampiran Juara Juara Mastasa 2022-2023